Madrid dan Spurs Sepakat Transfer Bale dan Reguilon

Gareth Bale/MARCA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub London Utara, Tottenham Hotspur menyetujui kesepakatan untuk penandatanganan Gareth Bale dan Sergio Reguilon dari Real Madrid. Itu kabar bagus bagi penggemar kedua klub.

Penampilan Spurs di akhir pekan di mana mereka dipermalukan Everton di kandang sendiri memperlihatkan Jose Mourinho masih perlu menambahkan beberapa pemain ke dalam skuatnya musim panas ini.

Sementara Madrid, mereka memang sejak awal ingin melego Gareth Bale dan Reguilon. Khusus Bale, ia tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane dan spekulasi soal masa depannya sudah muncul sejak musim lalu.

“Tottenham dan Real Madrid menyetujui peminjaman Gareth Bale musim ini. Dan transfer penuh Sergio Reguilon,” demikian ditulis Duncan Castles di Twitter yang dikutip dari Caught Offside, Rabu, 16 September hari ini.

Kepala Spurs, Daniel Levy tidak memiliki rekam jejak untuk menjadi penentu dan melakukan transfer besar. Akan tetapi, menurut Caught Offside, kedua pemain itu tampaknya akan segera tiba dari Real Madrid.

Hanya saja, harus diingat bahwa kesepakatan hanya dicapai dengan Real Madrid dan bukan dengan kedua pemain itu. Makanya, meski ini adalah berita yang sangat positif, masih harus ditunggu bagaimana tanggapan kedua pemain.

Kalau Bale bergabung, ia tidak memerlukan adaptasi terlalu lama. Pasalnya, Bale merupakan mantan pemain Spurs. Dan terlepas dari usianya yang semakin tua, ini masih terlihat seperti bisnis yang hebat jika Spurs bisa mendapatkannya

Komentar

Loading...