Utamakan Kampanye Inovatif dan Kreatif, Appi-Rahman Luncurkan Vlog


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando menjadi pasangan pertama dan satu satunya yang meluncurkan gaya baru dalam kampanye pilkada tahun 2020 ini.

Tim kreatif di belakang mereka yang juga berisikan anak anak muda milenial dilibatkan dalam menghasilkan karya yang menarik dan inspiratif.

Oleh karena itu, potensi kreativitas mereka eksplor untuk berinovasi melahirkan karya-karya seni kontemporer sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

Bentuk nyata karya tim APPI – Rahman kali ini adalah dengan menampilkan Daily Vlog di channel youtube Appi-Rahman. “Seperti apa konten-konten kreatifnya, cek saja channel youtube Appi-Rahman,” kata Juru Bicara Appi-Rahman, Fadli Noor, Rabu (16/9) di Makassar sesaat setelah peluncuran vlog tersebut.

“Kami akan terus melahirkan karya-karya kreatif yang bercita rasa seni, menghibur tanpa merendahkan martabat dan kemanusiaan, sekaligus mengedukasi masyarakat cara-cara modern dan sehat dalam berdemokrasi,” katanya.

Karya ini tak hanya memberi nafas baru dalam pesta demokrasi di kota makassar, tetapi juga menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati siapa saja dari rumah di masa pandemi ini.

Tim kreatif Appi-Rahman juga telah melahirkan karya seni lain, yaitu sebuah film pendek berjudul “Yatim”, serta dua lagu jingle Appi-Rahman yang diadaptasi ulang.

Selain cara inovatif kampanye udara dan digital itu, Tim Appi-Rahman juga tak kalah bahkan menjadi terdepan di darat. Yaitu, membentuk Satgas Kesehatan dan Duta Sehat yang langsung turun ke tengah-tengah masyarakat untuk melakukan edukasi publik tentang penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 serta penerapan protokol kesehatan. (rls)

Komentar

Loading...