Waze Tambahkan Panduan Jalur, Salah Satu Fitur Terbaik Google Maps

Ilustrasi penggunaan aplikasi Waze. (Waze)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Waze akhirnya menambahkan salah satu fitur paling berguna dari Google Maps dan Apple Maps: panduan jalur.

Fitur tersebut, yang sekarang sudah dalam versi beta pada aplikasi navigasi milik Google, merekomendasikan jalur mana yang harus Anda lalui saat memasuki atau keluar dari jalan bebas hambatan, misalnya.

Ini juga berguna saat menavigasi persimpangan yang rumit atau penggabungan jalan raya.

Waze juga mengumumkan sejumlah fitur baru lainnya. Saran perjalanan, yang akan diluncurkan bulan depan, akan menampilkan informasi yang dipersonalisasi yang diambil dari perjalanan lain yang pernah Anda lakukan atau tempat yang Anda tuju baru-baru ini, seperti berapa lama waktu yang dibutuhkan aplikasi untuk mulai bekerja.

Pemberitahuan lalu lintas baru, juga diluncurkan bulan depan, akan memberi tahu Anda untuk berangkat saat Waze mendeteksi lalu lintas yang meningkat ke “tujuan favorit dan yang sering dikunjungi” dan sepanjang perjalanan terencana satu kali sehingga Anda dapat mencoba mengatasi kesibukan.

Dan Waze akan menambahkan kemampuan untuk mengakses Amazon Music langsung dari pemutar audio Waze dalam beberapa bulan mendatang.(fajar)

loading...

Komentar

Loading...