Bertemu Erick Thohir Usai Bikin Gaduh, Ahok: Kritik Saya Diterima

Ahok & Erick Thohir

FAJAR.CO.ID — Usai kegaduhan karena membeber bobrok PT Pertamina ke publik, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok mengunjungi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kunjungan Ahok yaitu bertemu Menteri BUMN Erick Thohir untuk kritik dan saran mengenai BUMN.

“Tadi habis bertemu dengan Menteri BUMN. Kritik dan saran yang saya sampaikan, diterima dengan baik oleh Pak Erick,” tulisnya melalui akun Instagram-nya @basukibtp seperti dikutip JawasPos.com (grup FAJAR), Kamis (17/9).

Sebelumnya, Ahok sempat mengungkapkan kritik keras mengenai PT Pertamina (Persero) yang merupakan dibawah pengawasannya sebagai Komisaris Utama. Terdapat kritik keras terhadap Pertamina yang disampaikan Ahok, dari direksi yang hobi melobi, sistem penggajian, hingga Kementerian BUMN sendiri.

Ahok menyampaikan, pihaknya akan menjaga pesan Menteri Erick untuk menjaga solidaritas tim di dalam internal dan terus melakukan inovasi dan transformasi.

“Dan saya juga akan menjaga pesan Pak Erick, untuk menjaga soliditas team work dan terus melakukan Transformasi BUMN,” tuturnya.

Sebagai informasi, dalam unggahannya, keduanya memakai kemeja batik dan masker. Dalam keterangan fotonya, Ahok mengatakan kritiknya sudah diterima dengan baik oleh Erick. (jpc)

loading...

Komentar

Loading...