Elektabilitas IMUN Jeblok Berdasarkan Survei, PAN Tidak Galau

Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid tidak ambil pusing dengan hasil survei yang dirilis Polmark Indonesia yang menempatkan pasangan Irman Yasin Limpo-Zunnun NH di urutan buncit.

Menurut anggota DPRD Makassar ini, hasil survei bukan penentu kemenangan Pilwalkot Makassar. Apalagi, lembaga survei tersebut, mengedepankan keberpihakan terhadap kandidat yang didampinginya.

“Saya sudah sampaikan bahwa tidak usah galau dengan hasil survei. Kalau yang namanya hasil survei konvensional itu selalu mengunggulkan kandidat yang dia dampingi. Nanti kita lihat bagaimana pertempuran di TPS,” tegas Hamzah, Rabu (16/9/2020) malam.

Lanjut Hamzah, sebagai partai pengusung None-Zunnun, PAN telah melakukan konsolidasi untuk memperkuat simpul dan jaringan hingga ke akar.

“Insha Allah jaringan PAN ini sampai di tingkat DPC dan kelurahan, karena itu telah kita gerakkan ketua DPC dengan sekretaris. Insha Allah kedepan ada pertemuan khusus dengan pak None,” ungkap dia.

Pasangan None-Zunnun atau yang kerap diekanal IMUN hingga kini masih mengandalkan kampanye digital.

Meski demikian, pasangan ini tetap akan melakukan kampaye terbuka sesuai aturan dari KPU.”Insha Allah akan dilakukan kampanye terbuka, tapi untuk sementara ini Pak None merampungkan dulu jaringan di bawah. Karena, ini bagian dari pada strategi,” imbuh Hamzah. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...