GoPro Hero 9 Black Diluncurkan dengan Layar Tampilan Depan dan Dukungan Resolusi 5K

GoPro telah merilis action cam terbarunya Hero 9 Black Edition. (GoPro)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Hanya sebelas bulan setelah Hero 8 diperkenalkan ke pasar, produsen kamera aksi GoPro telah meluncurkan GoPro Hero 9 Black. Perangkat datang setelah beberapa bulan antisipasi. Kamera ini juga menghadirkan beberapa fitur baru dan peningkatan.

Peningkatan pertama adalah kemampuan Hero 9 untuk merekam video dalam resolusi 5K dibandingkan model sebelumnya yang hanya mampu merekam video beresolusi 4K. Ini adalah resolusi tertinggi yang ada di kamera GoPro.

Selain itu, kamera GoPro yang baru juga dapat merekam dalam resolusi 4K, 2.7K, 1440p, dan 1080p. Kamera juga dapat menangkap hingga 8x slow-mo, atau 240 fps.

Dari segi desain, GoPro Hero 9 Black kini punya layar depan selain layar belakang. GoPro mengatakan layar depan akan membantu menangkap sudut selfie.

Selain itu, ia hadir dengan lensa yang dapat dilepas dan lensa standar dapat diganti dengan Lensa Max GoPro yang memperluas Bidang Pandang hingga 155 ° dan memiliki fitur stabilisasi yang lebih baik.

GoPro juga meningkatkan fitur kamera lainnya termasuk peningkatan daya tahan baterai hingga 30%. Ada juga peningkatan ke Timewarp dan Hypersmooth, lebih banyak opsi streaming langsung dan Hindsight – kemampuan untuk menangkap 30 detik sebelum penggunanya menekan tombol rana.

Adapun harga dan ketersediaan, GoPro Hero 9 Black hadir dengan label harga $ 449,99 (Rp 7.434.500,-). Ini sedikit lebih mahal daripada harga peluncuran Hero 8 Black tetapi peningkatannya harus menebus kenaikan harga.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...