Keluar dari Rutan Salemba, Vicky: Terima Kasih Majelis Hakim Sudah Terbuka Hatinya

Vicky Prasetyo-- (Yuliani NN/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Vicky Prasetyo akhirnya keluar dari Rutan Salemba Kamis (17/9/2020) sore tadi. Dia dijemput oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah, juga pihak keluarga seperti ibu dan adik Vicky. Mantan suami Angel Lelga itu sempat ditahan di sana selama lebih dari 2 bulan.

Usai keluar dari rutan dan langsung berhadapan dengan awak media, Vicky Prasetyo bersujud selama beberapa detik. Baru setelah itu kedua tangannya seperti berdoa dengan muka menghadap ke atas. Setelah itu Vicky langsung memeluk ibu dan adiknya.

Vicky Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga dan pengacaranya yang sudah berjuang sekuat tenaga, untuk mengeluarkan dirinya dari dalam penjara dan mengawal dugaan kasus pencemaran nama baik dengan baik.

Vicky juga mengucapkan terima kasih kepada hakim PN Jakarta Selatan yang menangani kasusnya. Sebab dikabulkannya permohonan penangguhan penahanan terhadap dirinya atas persetujan majelis hakim.

“Terima kasih kepada majelis hakim yang sudah terbuka hatinya untuk bijaksana dalam melihat perkara ini,” kata Vicky Prasetyo di Rutan Salemba Jakartta Pusat.

Sementara itu, Ramdan Alamsyah mengatakan, majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo lantaran ia merupakan kepala keluarga dan mempunyai sejumlah anak yang harus diberikan nafkah.

“Kedua, adanya jaminan dari saya sebagai kuasa hukum, ibu Melly sebagai ibunya, dan Beby sebagai adik kandung untuk Vicky tidak akan melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan tentunya Vicky tidak akan mengulangi perbuatannya,” terang Ramdan.

Komentar

Loading...