Kunjungi Korban Kebakaran, Fadli Ananda Salurkan Bantuan

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Calon Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda, mengajak masyarakat untuk tidak berhenti berbuat baik. Hal itu penting terlebih di masa sulit tatkala terjadi bencana. Bantuan sekecil apapun, lanjut dia, pastinya akan sangat bermakna bagi orang-orang yang sedang kesusahan.

Dokter Fadli-sapaan akrabnya, tidak sekadar memberikan nasihat, tapi senantiasa berupaya memberi teladan. Hal itu ditunjukkannya saat mengunjungi pengungsi korban kebakaran di Jalan Baji Iman, Kelurahan Bongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu kemarin.

Selain menyalurkan bantuan, Dokter Fadli menyempatkan diri berdiskusi dengan para korban kebakaran. Pengurus Nahdlatul Ulama ini juga memberikan semangat kepada korban kebakaran agar jangan kehilangan harapan. Melalui ikhtiar dan doa, kehidupan disebutnya akan lebih baik.

“Jika ada saudara kita yang kesusahan mari kita tolong. Jangan lihat besar kecilnya, tapi lihat manfaatnya bagi yang membutuhkan. Intinya, jangan berhenti berbuat baik,” ucap pendamping Syamsu Rizal alias Deng Ical pada Pilwalkot Makassar 2020 ini.

Kunjungan Dokter Fadli itu direspons positif masyarakat Jalan Baji Iman. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pria yang dikenal dengan jargon Energi Baru tersebut.

Kehadiran Dokter Fadli ke lokasi kebakaran dinilai bukti nyata pasangan calon Deng Ical-Fadli Ananda (Dilan) merupakan sosok pemimpin peduli dan melayani.

“Kami sering melihat aktivitas Dokter Fadli melalui media online dan media sosial seperti Facebook. Kelihatan orangnya peduli, senang bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Terbukti, ia datang melihat langsung warga terkena musibah kebakaran,” ucap dia.

Komentar

Loading...