Nelayan yang Lompat ke Laut Ditemukan Selamat, Diduga Korban Depresi

Pencarian terhadap seorang nelayan yang dinyatakan hilang membuahkan hasil. Ilham, 24 tahun ditemukan dalam kondisi selamat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pencarian terhadap seorang nelayan yang dinyatakan hilang membuahkan hasil. Ilham, 24 tahun ditemukan dalam kondisi selamat. Ilham nekat lompat dari dermaga di Pelabuhan Paotere, Kota Makassar, pada Rabu malam (17/9/2020).

Petugas dari Basarnas Makassar yang melakukan pencarian sejak tadi malam, hingga pagi hari tadi telah membuahkan hasil. “Sudah ditemukan korbannya dalam kondisi selamat pada pukul 09.24 Wita tadi,” kata Koordinator Lapangan Basarnas Makassar, Arham DS, Kamis (17/9/2020).

Ilham ditemukan di sekitaran perairan Pulau Lae-lae dan sempat mendapat fasilitas dari warga sekitar di pulau tersebut.

Saat diketahui Ilham berada di sana, lanjut Arham, petugas langsung menjemput korban menggunakan perahu yang telah disediakan.

Diduga, Ilham mengalami depresi berat hingga membuat dirinya lompat ke laut seorang diri. “Mungkin karena depresi. Makanya dia lompat. Infonya dia berenang sampai ke sana pakai bantuan botol air mineral,” tambah Arham.

Saat ditemukan, isak tangis keluarga Ilham pecah saat melihat Ilham yang masih selamat meski berjalan dalam kondisi sedikit pincang. Ilham hanya mengalami sakit pada kaki sebelah kanan dan telah diobati oleh petugas dari Basarnas Makassar. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...