Pendemo di Barru Saling Lempar, Polisi Terluka Kena Lemparan Batu


FAJAR.CO.ID,BARRU– Aksi unjuk rasa Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi (Germak) di depan Kejaksaan Negeri Barru yang berdampingan dengan Rujab Bupati Barru berakhir ricuh, Kamis (17/9/2020).

Dua massa berhadap-hadapan dan saling lempar batu. Bentrok massa demo dengan massa yang ada di sekitar rujab Bupati Barru, mengakibatkan Kasi Propam Polres Barru, Ipda Sukmana terluka.

Sukmana terluka dibagian pelipis terkena lemparan batu. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah Barru. Selain melukai poliis juga beberapa kaca mobil pecah.

Unjuk rasa yang mempersoalkan kasus jembatan Bamba ini, berawal di depan kantor Bupati Barru kemudian bergerak ke Kejaksaan Negeri Barru.

Di lokasi ini kemudian tiba-tiba saling lempar batu dari massa yang berada di sekitar rumah jabatan bupati Barru tak jauh dari kantor Kejaksaan Negeri Barru.

Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah, menyatakan, aksi unjuk rasa sempat saling lempar batu, diakuinya ada polisi yang terluka, namun luka lecet. “Hanya luka ringan, dan sudah sehat, dan situasi sudah aman, “katanya.(rus/fajar)

loading...

Komentar

Loading...