Sadis, Pasangan Kekasih Mutilasi Manajer HRD Pakai Gergaji

Pelaku mutilasi RHW, saat digelandang ke Polda Metro Jaya, Kamis (17/9) (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengungkapkan korban pembunuhan dan mutilasi, manajer HRD perusahaan kontraktor PT Jaya Obayashi, Rinaldi Harley Wismanu alias RHW (33) ternyata merupakan kekasih pelaku berinisial LAS (27).

Korban mengenal pelaku melalui aplikasi Tander kemudian beralih ke cating WhatsApp. Sementara pelaku TAF sendiri merupakan kekasih pelaku LAS. Mutilasi itu merupakan ide keduanya untuk menguras kekayaan korban.

“Korban dengan saudara LAS ini sudah lama kenal lewat cating aplikasi tander. Kemudian beralih ke WA,” kata Nana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Kemudian pada tanggal 7 September keduanya janjian untuk bertemu di salah satu apartemen di Jakarta Pusat yang sudah disewa keduanya. “Itu apartemen disewa dari tanggal 7 sampai 12 September,” ungkap Nana.

Selanjutnya pada tanggal 9 September keduanya mulai menginap di apartemen tersebut. Namun, pada saat itu pelaku berinisial TAF sudah lebih dulu masuk ke apartemen tersebut.

“Jadi di apartemen itu korban dan pelaku sempat berhubungan badan, sehingga pelaku TAF yang bersembunyi di kamar mandi, pelaku langsung menusuk korban hingga meninggal,” ungkapnya.

Usai korban ditusuk TAF, kedua pelaku lantas membeli golok dan geregaji kemudian memotong jasad korban menjadi 11 bagian.

“Bagian tubuh itu dimasukkan kekeresek. Di masukkan ke koper dan ransel. Kemudian mereka memindahkan ke apartemen Kalibata. Di sana mereka menyimpan jasad korban,” ungkap Nana.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...