Serius Tekuni Hobi, Dua Ragam Bisnis Cicha Siregar Berbuah Manis

Cicha Siregar. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID — Jika ditekuni serius, hobi tbisa membawa seseorang ke titik kesuksesan. Hal itulah yang dirasakan sosialita sekaligus selebgram, Cicha Siregar, saat membangun ragam bisnisnya. Terutama di bidang fashion dan kuliner.

Diungkapkan Cicha, awalnya ia menjalani bisnis event organizer dan travel. Namun, setelah melihat peluang dan kegemarannya, Cicha akhirnya mencoba memfokuskan diri pada bisnis mode serta kuliner, yang kini ia lakoni antara Medan-Jakarta.

Ketertarikannya di dunia fashion diawali dari hobinya mengenakan busana-busana karya desainer, baik dalam dan luar negeri. Untuk itu, Cicha benar-benar memulai dari otodidak hingga akhirnya bisa mendesain baju sendiri.

Tak hanya itu, Cicha pun belajar dunia mode dari sahabatnya, yakni desainer Ansoe, yang bisa mendandani para Puteri Indonesia. Baru secara perlahan ia memberanikan diri membuat gaun-gaun rancangannya sendiri sejak empat tahun lalu.

“Memulai usaha dari nol tentu tidak mudah. Apalagi semuanya dilakukan sendiri,” ujar Cicha kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Dan usahanya pun berbuah manis. Busana rancangannya ternyata disambut luar biasa oleh para sahabatnya. Dari situ lah ia memberanikan diri memakai brand sendiri yakni ‘cs.ccofficial’. Beberapa selebriti dan sosialita seperti aktris Tengku Dewi hingga Citra Anggun pun menjadi langganan baju Cicha, yang memiliki DNA Classy, Elegant, dan Sexy.

Tak berhenti disitu, perempuan yang baru saja mendapatkan penghargaan entrepreneur Wanita Inspiratif ini juga menjual khusus baju import ready to wear dengan label ‘CS.CCdaily’. Bahkan dia mempunyai bisnis khusus menjual barang-barang second high brand atau preloved branded yaitu ‘cs_thelabel’.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...