Sopir Angkot Terciduk Pesta Miras, Satu Pelaku Malah Tertidur Pulas


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pesta Minuman Keras (Miras) masih marak di Kota Makassar. Bahkan sopir angkot pun tak pernah lepas dari minuman pemabuk tersebut.

Seperti yang terlihat di sekitaran Jalan Urip Sumohardjo. Awalnya, Tim Thunder Polda Sulsel melihat kerumunan mobil angkot terparkir di sebuah lorong yang gelap.

Insting polisi ternyata kuat. Di sana, ditemukan dua orang yang sopir angkot kedapatan berpesta miras jenis ballo, tepat di belakang kendaraan angkutannya tersebut.

Ditemukan ada satu sopir yang sedang asyik duduk di sebuah balai, bersama seorang rekannya yang sudah tertidur pulas.

“Di sana kami bangunkan sopir angkot yang tertidur itu. Kemudian kami berikan pembinaan untuk tidak berkumpul. Apalagi adanya sebotol miras yang diminum,” kata Dantim 1 Thunder, Aipda Rijal saat menggelar patroli malam, Kamis (17/9/2020).

Awalnya sopir angkot yang sudah tertidur itu sulit dibangunkan. Polisi sempat dikira sudah mabok usai meminum minuman tersebut.

Setelah terbangun dari tidurnya, dia kaget. Ternyata ada aparat kepolisian bersenjata laras panjang dan berseragam lengkap yang membangunkan dirinya.

Keduanya pun diberi pembinaan. Beruntung kedua sopir itu masih dalam keadaan yang sadar, meski sudah meminum beberapa gelas miras khas Sulawesi Selatan (Sulsel) itu.

“Kami beri dia pembinaan dan dia terima. Apalagi keduanya masih sadar. Termasuk orang yang tertidur tadi. Dia tidak mabuk. Hanya kecapekan usai mengantar penumpang,” tambah Aipda Rijal.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...