Spesifikasi Ninebot Gokart Pro, Gokart Listrik Besutan Anak Perusahaan Xiaomi

Gokart Lostrik dari Segway-Ninebot, anak perusahaan Xiaomi telah dijual dipasar Internasional. (Segway-Ninebot)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Anak perusahaan Xiaomi, Segway-Ninebot, pertama kali meluncurkan Ninebot Gokart Pro di China pada Mei tahun ini. Sejak itu, popularitas produk tersebut mendorong perusahaan untuk bermitra dengan produsen mobil mewah Lamborghini untuk merilis GoKart Pro edisi Lamborghini.

Merek tersebut kini membawa Ninebot Gokart Pro ke pasar internasional karena telah diluncurkan pada platform crowdfunding Indiegogo.

Ninebot Gokart mengadopsi warna abu-abu metalik yang menarik. Ini fitur rak kemudi Gokart standar. Sabuk pengaman, lampu depan, dan bodi silkscreens semuanya didekorasi dengan warna hijau.

Kart ini sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa karena panjang badannya dapat disesuaikan dalam 4 gears. Ketinggian roda kemudi dapat diatur dalam 3 gears.

Gokart Pro menggunakan rangka baja berkekuatan tinggi dengan beban efektif hingga 100kg, yang memberikan kekakuan torsi yang lebih baik dan dapat secara efektif mengatasi benturan di jalan raya pada kecepatan tinggi.

Kart ini juga dilengkapi dengan bibir depan anti-tabrakan lembut TPE dan side skirt TPE berbentuk aerodinamis dengan performa bantalan benturan yang lebih baik untuk keselamatan berkendara.

Ninebot mengatakan ini mencegah masalah seperti bemper pecah apabila terkena sedikit benturan. Bagian depan mobil juga dilengkapi dengan lampu depan LED “laser green”, yang nyaman untuk berkendara di malam hari.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...