Teddy Gusnaidi: Ahok Bongkar Borok Pertamina, Kok Ada yang Marah-marah?

Teddy Gusnaidi. (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dewan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi mendukung langkah Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membongkar masalah yang ada di Pertamina.

“Ahok bongkar kebobrokan di Pertamina, bagus dong. Kok ada yang marah-marah? Kenapa hal yang baik malah dianggap tidak baik? Apalagi jika yang marah bukan orang pertamina,” katanya di akun Twitter miliknya, Kamis (17/9/2020).

Menurutnya, jika ada yang merasah risih dengan langkah mantan Gubernur DKI Jakarta itu sama dengan maling.

“Setau saya, hanya maling yang marah jika aturan yang benar diterapkan. @basuki_btp,” ungkapnya.

Teddy pun mengandaikan yang dilakukan Ahok saat ini sedang memasang CCTV di perusahaan plat merah itu.

“Gini ajalah logikanya, Ahok pasang CCTV agar barang di dalam toko tidak dicuri. Bagus gak? Ya bagus.. tapi bagi maling apa bagus? Ya gak bagus,” ungkapnya.

“Mereka gak bisa maling lagi di toko tsb. Makanya mereka ngak setuju, segala cara mereka lakukan agar cctv itu di copot. Simpel kan?” lanjutnya.

Sebelumnya, Ahok mengunggah di media sosial mengenai opininya terhadap internal Pertamina. Ahok menilai banyak hal yang berjalan tidak semestinya terkait bisnis dan keuangan Pertamina.

Misalnya, terkait gaji direksi yang dinilainya terlalu tinggi dan tidak sesuai. Ia mengatakan sebaiknya gaji sesuai pangkat dan kinerja. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...