Ustaz Fakhrurrazi Dukung Appi-Rahman Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Direktur Markaz Hijrah Indonesia, Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, menyatakan dukungannya kepada calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Ustaz kondang ini bahkan sudah bertemu langsung dengan Munafri Arifuddin (Appi), di Warkop Dottoro, Jl Beruang, Kamis (17/9/2020).

Ustaz Fakhrurrazi, juga menghadiahi Appi (Munafri Arifuddin) dengan sebuah buku baru cipta karyanya yang berjudul, “Renungan Hati Seorang Da’i”.

Disela-sela ngopi bareng ini, ustaz Fakhrurrazi menyatakan sangatlah mengenal sosok Appi.

“Pak Appi ini adalah orang yang selalu terlibat dan mensupport kegiatan-kegiatan dakwah kami di Makassar,” bebernya.

Dia pun berharap, doa masyarakat Makassar agar mendukung Appi-Rahman didapuk menjadi wali kota Makassar pada Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang.

“Beberapa kali event dakwah saya dan ketika beliau diundang selalu menyempatkan waktunya hadir,” ucapnya.

Ketua Dewan perwakilan Luar negeri (DPLN) Wahdah Islamiyah Sudan ini juga membeberkan, sebenarnya tujuan mendukung Appi-Rahman tak lain karena Program-program kerja yang saat ini digagasnya sangatlah bersentuhan dengan masyarakat Makassar pada khususnya.

“Pak Appi telah banyak memaparkan planning-planning kebaikan bila beliau terpilih. Secara pribadi, saya mendukung semua program-program tersebut karena masuk dalam kebaikan kota Makassar,” tandasnya. (sua/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...