Apple iPhone 12 Pro Max Jadi IPhone Pertama dengan RAM 6GB

Render desain iPhone 12 5 G. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Seperti yang dilaporkan, alih-alih meluncurkan seri iPhone 12, Apple meluncurkan iPad Generasi ke-8, iPad Air Generasi ke-4, Apple Watch Seri 6, dan Apple Watch SE pada acara Time Flies pada 15 September.

Nampaknya perangkat iPhone 12 pasti akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang, kemungkinan besar bulan depan tetapi ketersediaan dari 4 model dalam seri tersebut akan berbeda.

Sebelumnya, iPhone 12 Pro Max kelas atas melewati Benchmark AnTuTu yang mengungkapkan konfigurasi dan kinerja penyimpanan.

Skor Benchmark AnTuTu dari Apple iPhone 12 Pro Max dibagikan oleh AnTuTu sendiri di Weibo. Varian yang diuji memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Karena jumlah RAM tetap sama di semua varian penyimpanan model iPhone tertentu, satu-satunya pertanyaan adalah berapa banyak opsi penyimpanan yang akan tersedia.

Sesuai AnTuTu, 128GB bisa menjadi varian dasar untuk iPhone 12 Pro Max dibandingkan dengan 64GB pada pendahulunya. Yang terpenting, ponsel ini akan menjadi iPhone pertama dengan RAM 6GB sebagai model yang datang sebelumnya hanya memiliki RAM 4GB.

Menariknya, meskipun A14 Bionic yang menjalankannya adalah prosesor 5nm pertama di dunia, tidak ada perbedaan kinerja yang besar antara A13 Bionic.

Skor keseluruhannya adalah 5,72.333 poin, yang bahkan lebih rendah dari smartphone Android yang dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 865/865 + 7nm.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...