Camat Sultan Meninggal Dunia, Bupati Lutra Kehilangan Salah Satu Birokrat Terbaiknya

Bupati Lutra Indah Putri Indriani dan Camat Sultan, Anjas Rusli

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA– Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Kabar duka menyelimuti birokrasi pemerintahan di Kabupaten Luwu Utara. Salah satu pejabatnya, Anjas Rusli, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Dadi Makassar, Jumat (18/9/2020), sore tadi. Camat Sukamaju Selatan (Sultan) ini sempat mendapatkan perawatan intensif beberapa hari di RS Dadi Makassar akibat terpapar virus corona (Covid-19).

Kabar duka ini sangat mengejutkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Ditemui di kantornya, Bupati Indah Putri Indriani merasa sedih dan mengaku kehilangan sosok pejabat seperti almarhum.

“Pertama, kita terkejut, meskipun memang kondisinya beberapa hari terakhir terus menurun, tapi ikhtiar juga dilakukan oleh tim medis yang telah bekerja luar biasa,” kata Indah dengan suara terbata.

Ia pun juga menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu birokrat terbaiknya itu. “Pak Anjas ini adalah salah satu birokrat yang punya potensi yang luar biasa, dan kita ketahui almarhum adalah salah satu inovator yang unggul. Bahkan mengantar Luwu Utara sampai ke United Nations Public Service Award (UNPSA), sebuah kompetisi inovasi tingkat dunia,” tutur Indah.

“Bahkan tahun lalu, kami sama-sama menuju Azerbaijan dan beberapa negara lainnya sebagai bentuk apresiasi atas kemampuan dia meloloskan inovasinya sampai ke tingkat dunia,” sambung dia, lagi dengan suara terbata.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...