Duta Sehat Appi-Rahman Mulai Bertugas, Sosialisasi Pencegahan Covid hingga Bagi Masker


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Duta Sehat Appi-Rahman kini mulai menjalankan tugasnya. Mereka diharapkan, mengedukasi warga bagaimana menerapkan pola hidup sehat.

Satgas Kesehatan yang dibentuk oleh calon kepala daerah (Cakada) Munafri Arifuddin – Rahman Bando, ini kembali bersiap menyasar warga, Jumat (18/9/2020).

Duta Sehat Appi-Rahman ini yang didominasi oleh mahasiswa dan model ini, lengkap dengan setelannya. Mereka juga diminta membagikan hand sanitizer dan masker untuk warga secara gratis.

Sejauh ini sudah ada beberapa tempat yang sudah dikunjungi. Seperti warkop, pasar, dan tempat keramaian lainnya.

“Duta Sehat dan Satgas Kesehatan ini merupakan salah satu bentuk konkret kepedulian Appi-Rahman untuk penanggulangan Covid-19 di Makassar. Kita harap kita bisa terus bersama memerangi virus mematikan ini,” harap Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, calon wali kota Makassar.

Iin Indriani, salah seorang Duta Sehat Appi-Rahman, mengaku bangga diberi kepercayaan untuk aksi sosial ini.

Menurut eks Juara 2 putri Ramadan 2017 itu, Duta Sehat ini adalah bukti nyata akan kepedulian Appi-Rahman membawa Makassar bangkit dari keterpurukan.

“Harapannya dengan adanya program seperti ini masyarakat bisa bekerja sama dengan duta sehat agar tidak terjadinya rantai penyebaran Covid-19 ini,” harap gadis yang pernah meraih Juara 2 event Hijab Icon Hunt IMFEX 2017 itu disela membagikan hand sanitizer dan masker ke warga.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...