Gemintang: Appi-Rahman Jadi Panglima Perang Lawan Covid-19 di Makassar

Gemintang Kejora Mallarangeng

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) menggelar Apel Siaga Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Appi-Rahman, di Hotel Sahid, Makassar, Jumat (18/9/2020).

Gemintang Kejora Mallarangeng, Jubir Millenial Appi-Rahman menyatakan Appi-Rahman akan menjadi panglima dalam melawan Covid-19 di Makassar.

Sesuai yang sering diserukan, bahwa jika diamanahkan memimpin Makassar, 100 hari karjanya akan diprioritaskan untuk memberangus wabah pandemi ini dan menjadikan kota ini sebagai zona hijau.

Duta Sehat diisi oleh para milenial yang mayoritas perempuan berparas cantik dan eye catching. Gemintang menerangkan tim ini akan bergerak turun ke jalan mengedukasi serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat Makassar, berdiskusi tentang pertanyaan-pertanyaan masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat tentang apa saja yang diperlukan kemudian disampaikan ke tim Appi-Rahman.

“Jumlahnya ada 80 orang. Mereka akan turun ke jalan menghampiri masyarakat dan mereka memberikan penyuluhan dan pengertian dan juga mengimbau masyakarat untuk terus memakai masker dan berjaga jarak,” terang Gemintang.

Selain itu, mereka juga membagikan masker dan juga hand sanitizer untuk masyarakat. Tanpa canggung, Duta Sehat ini merangsek masuk ke pasar-pasar tradisional, warung kopi, pangkalan ojek online, serta masuk keluar lorong dan kampung.

Di luar program Duta Sehat juga ada Satgas Kesehatan Covid-19 yang mengemban dua misi khusus.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...