Gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah Tinjau Pembangunan Rest Area Jeneponto

Jumat, 18 September 2020 18:40

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO.– Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah berkunjung ke lokasi pembangunan rest area di Kabupaten Jeneponto, Jumat, 18 September 2020.  Gubernur disambut oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan sejumlah pelaksana proyek.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah mengatakan bahwa saat ini progres pembangunan Rest Area Jeneponto telah mencapai 34 persen.

“Hari ini saya melihat langsung perkembangan pembangunannya, sebagai tahap awal dibangun gedung Produk Rakyat sebagai etalase produk pertanian, peternakan dan perikanan, kemudian ruang informasi wisata, adapula fasilitas musholla, foodcourt dan toilet”, jelasnya.

Ditambahkannya bahwa Rest area yang berada di wilayah Karamaka, Kec. Bangkala ini memiliki lahan seluas 3,5 hektar yang dibangun dari biaya bantuan keuangan daerah Pemprov Sulsel.

Lokasi rest area ini sangat menawan karena berada di ketinggian bukit dengan view yang menghadap ke laut, tanjung Mallasoro dan Pulau Libukang serta area PLTU Punagayya.

“Kita berharap selain menjadi tempat istirahat bagi mereka yang melewati kawasan ini, juga menjadi sarana wisata baru yang akan meningkatkan penghasilan masyarakat dan pendapatan asli daerah”, tutup Nurdin Abdullah. (rls)

Bagikan berita ini:
4
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar