Ini Alasan Milenial Dukung Appi-Rahman

Sejumlah kaum milenial Makassar, kini sudah menetapkan pilihannya untuk memilih Appi-Rahman pada Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah kaum milenial Makassar, kini sudah menetapkan pilihannya untuk memilih Appi-Rahman pada Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang.

Para milenial ini memutuskan mendukung Munafri Arifuddin – Rahman Bando, dikarenakan keduanya adalah calon wali kota dan wakil wali kota Makassar yang tak pernah diterpa isu korupsi.

“Kenapa kami begitu semangat dukung Appi-Rahman? Yah, untuk saat ini hanya satu jawabannya. Hanya Appi-Rahman, satu-satunya kandidat yang tidak pernah diterpa isu korupsi,” kata Myzard Syahbananditya, Kamis (17/9/2020).

Dan sebagai bentuk komitmen untuk mendukungnya, maka kini, kata Myzard, sudah ada komunitas yang dibentuk. Namanya, Adindanya Appi-Rahman.

” Siapapun diharapkan bisa bergabung. Tujuannya jelas. Mendukung Appi-Rahman. Yah, karena kami percaya Appi-Rahman punya formulanya untuk membawa Makassar bangkit,” bebernya, disela kongko-kongko dengan Appi pada salah satu Cafe ternama di Jalan Beruang.

Bagi Appi, dukungan ini adalah sebuah kehormatan baginya. Begitu pula dengan Rahman Bando. Appi pun berjanji, akan membawa Makassar bangkit bila nantinya diberikan kepercayaan memimpin Kota Makassar bersama dengan Rahman Bando.

“Selama 15 tahun terakhir ini, Makassar hanya berkembang pada aspek fisik. Tidak pada Sumber Daya Manusia (SDM). Bila kami diberikan amanah menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar, kami akan berjuang meretas ketimpangan seperti ini,” kata Appi. (sua)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...