Inilah 5 Alasan Kenapa Lebih Baik Pakai Layanan Paylater Ketimbang Pembayaran Tunai

Layanan Paylater

FAJAR.CO.ID — Sudah sejak lama uang dijadikan sebagai alat tukar untuk membeli suatu produk atau layanan. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, dan luasnya masyarakat yang mendapatkan akses teknologi, kini muncul alat tukar baru yang disebut dengan uang digital.

Dari inovasi ini, muncullah beragam sistem pembayaran digital lainnya yang terbaru dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Salah satu yang cukup populer akhir-akhir ini adalah sistem pembayaran yang disebut paylater. Secara singkat, layanan Paylater ini dapat membantu konsumen melakukan transaksi, dan baru menyelesaikan pembayarannya di kemudian hari.

Dengan menggunakan layanan paylater, Anda tidak perlu lagi takut uang tidak cukup saat berbelanja karena pembayarannya bisa dicicil dalam kurun waktu hingga beberapa bulan. Bahkan, tagihan layanan paylater bisa dicicil dengan tenor mencapai 12 bulan dan dengan bunga yang amat terjangkau, seperti layanan yang dimiliki oleh Indodana Paylater.

Hal inilah yang membuat banyak orang sekarang ini tertarik dengan layanan paylater. Lantas, apa sajakah keunggulan lainnya yang dimiliki oleh fitur pembayaran digital yang satu ini? Berikut adalah ulasannya.

  1. Bisa Dibayar Belakangan

Alasan utama mengapa layanan paylater lebih baik ketimbang pembayaran konvensional adalah pengguna dapat melunasi pembayaran di lain hari. Keunggulan layanan paylater ini tentu banyak dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki kebutuhan mendesak namun belum sampai di tanggal gajian.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...