Irish Bella Lahiran, Ammar Zoni Was-was dan Lelah Luar Biasa

Ammar Zoni dan Irish Bella. (int)

FAJAR.CO.ID — Ammar Zoni mengaku capek menemani sang istri melahirkan. Dia tidak bisa tidur sejak tadi malam lantaran dilanda rasa was-was menunggu detik-detik lahiran.

Irish Bella dan Ammar Zoni sudah berada di RSIA Bina Medika Bintaro Tangerang Selatan sejak kemarin untuk menunggu proses lahiran.

“Luar biasa capeknya, luar biasa deg-degannya, luar biasa was-wasnya,” aku Ammar Zoni dalam jumpa pers virtual pada hari ini Jumat (18/9).

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu sempat was-was bukan tanpa alasan. Dua anak kembar dia sebelumnya meninggal tidak lama setelah persalinan dilangsungkan pada 2019 lalu.

Ammar bersyukur proses persalinan Irish Bella kali ini berjalan lancar. Yang juga membuatnya semakin bahagia, baik ibu maupun anaknya sama-sama dalam keadaan sehat.

Rasa capek dan was-was seketika sirna begitu Ammar Zoni melihat anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki untuk pertama kalinya tadi pagi. Rasa cemas dan deg-degan berubah menjadi rasa bahagia.

Ammar Zoni mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan para penggemar yang sudah mendoakan Irish Bella sejak kemarin. Meski dirinya dan Irish Bella tidak bisa membalas kebaikan dan doa yang sudah dipanjatkan banyak orang, Ammar mendoakan agar Tuhan membalasnya dengan kebaikan yang jauh lebih besar lagi.

Dalam kesempatan itu hanya Ammar Zoni yang menyapa awak media dalam sesi jumpa pers virtual. Sementara bayi dan ibunya tidak dimunculkan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...