Jalani Pemeriksaan Kasus Pembobolan Data, Denny Siregar: Yang Seru Ada Nama si Babeh Juga

Denny Siregar bersama kuasa hukumnya saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim. (Twitter Muannas Alaidid)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar akhirnya menjalani pemeriksaan sebagai pelapor sekaligus korban dalam kasus pembobolan data pribadi di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (18/9/2020).

Denny tak datang sendiri, dia didampingi kuasa hukumnua Muannas Alaidid dalam pemeriksaan tersebut. Denny diperiksa sekitar satu jam lebih oleh penyidik polisi.

Usai menjalani pemeriksaan, Denny membeberkan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh polisi.

“Ditanyain macam-macam mulai dari Opposite sampe @Telkomsel. Seru juga..Yang lebih seru ketika nama si babeh keluar. Makin panas aja nih kasus..,” kata Denny di akun Twitternya.

Di duga nama “Si Babeh” yang disebut Denny merujuk pada nama Haikal Hasan. Haikal Hassan sendiri diduga terseret dalam kasus pembobolan data pribadi Denny Siregar.

Sebagai pengingat, Haikal Hassan mengaku pernah mentransfer ke @opposite6891 dengan niat membantu keluarganya bukan untuk mendanai pembobolan data pribadi milik aktivis media sosial Denny Siregar.

“Kok ada nama si babeh ya waktu gua ditanya2 ? Apakah dia akan…. ,” lanjut Denny.

Diketahui, Denny Siregar melaporkan Telkomsel dan opposite atas kasus pembocoran data pribadinya.

Polisi sudah menangkap seorang tersangka berinisi FPH dalam kasus pembobolan data Denny Siregar. FPH merupakan karyawan di Telkomsel.

Denny Siregar juga menuntut PT Telkomsel untuk membayar ganti rugi senilai Rp1 Triliun atas kebocoran data pribadinya.(msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...