Kuliah Perdana, Magister Ilmu Kedokteran Gigi Unhas Hadirkan Plt Dirjen Pelayanan Kesehatan

Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D., Sp.THT-KL(K)., MARS (Plt. Direktur Jenderal pelayanan Kesehatan Kemenkes RI (FOTO: ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), Prodi Magister Ilmu Kedokteran Gigi hadirkan Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D., Sp.THT-KL(K)., MARS (Plt. Direktur Jenderal pelayanan Kesehatan Kemenkes RI ) dan Prof. dr. Irawan Yusuf, Ph.D untuk memberikan kuliah secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (18/9/2020)

drg. Fuad Husain Akbar, MARS ., Ph.D., menyampaikan, bahwa Plt. Direktur Jenderal pelayanan Kesehatan Kemenkes RI membawakan materi kuliah “Manajemen Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit”. Mantan Direktur RS Wahidin Sudirohusodo ini juga merupakan salah seorang pengampuh mata kuliah Manajemen dan Kebijakan Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di prodi Magister Ilmu Kedokteran Gigi.

Lebih lanjut, KPS Magister kedokteran Gigi ini menambahkan bahwa pada hari sebelumnya (16/9), Prodi Magister Ilmu Kedokteran Gigi juga telah menghadirkan Prof. dr. Irawan Yusuf, Ph.D untuk memberikan kuliah dengan materi Biologi Molekuler dan Imunologi, dimana beliau juga sebagai salah seorang pengampuh mata kuliah tersebut.

Sementara itu Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin, M.Kes, Sp.BM(K) menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan kuliah perdana Program Magister Ilmu Kedokteran Gigi.

“Program Magister Ilmu Kedokteran Gigi merupakan Prodi baru di FKG Unhas, yang semester ini baru menerima mahasiswa baru,” lanjutnya

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...