Oknum Jukir Lempar Sabu-sabu ke Semak Belukar, Tertangkap Minta Ampun


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tampang memang sangar. Tubuh berlumuran tatto dan bertindik. Sayang, nyalinya seketika ciut saat berhadapan dengan polisi.

Namanya Adri. Oknum Juru Parkir (Jukir) di salah satu toko aksesoris ponsel di Jalan Pengayoman ini terlibat main kejar-kejaran dengan Tim Thunder Polda Sulsel.

Betapa tidak, Adri merasa panik karena membawa satu paket narkoba jenis sabu-sabu. Aksi kejar-kejaran itu berlangsung sengit.

Saking paniknya, pria berusia 25 tahun ini nekat menerobos sebuah pembatas jalan demi lolos dari kejaran polisi bersenjata laras panjang.

Bahkan Adri dan beberapa rekannya sempat dikejar hingga di sekitaran halaman SPBU yang ada di sana. Tim Thunder sempat melepaskan sebuah tembakan peringatan. Namun sama sekali tak digubris.

Berselang beberapa menit, akhirnya Adri dan seorang boncengannya tertangkap. Menyusul dua rekannya yang juga mengalami hal serupa.

“Kami temukan sepaket sabu yang dibuang ke semak-semak saat dia sudah tertangkap. Berkat kejelian kami, barang terlarang miliknya ditemukan,” kata Dantim 1 Tim Thunder, Aipda Syamsul Rijal, Jumat (18/9/2020).

Pria yang berdomisili di sekitaran Jalan Pengayoman, Kota Makassar ini mengaku mengkonsumsi barang terlarang itu karena alasan pekerjaan.

“Tidak saya sebar pak. Cuma saya pakai untuk kerja jadi tukang parkir. Supaya tidak capek saja pak,” kata Adri yang terus memohon ampun kepada polisi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...