Suami Curiga Ekspresi Tak Biasa Istri, Jakaman Sinurat Bersimbah Darah

Anggota Polsek Jambi Selatan yang saat mengekspos kasus pembunuhan bermotif cemburu. Foto: ANTARA/HO

FAJAR.CO.ID, JAMBI — Pria warga Kota Jambi inisial Sbd (39) ditangkap polisi karena diduga membunuh Jakaman Sinurat (60), warga Lorong Wahyu, Rt 9, The Hok, Jambi Selatan.

Pelaku melakukan pembunuhan lantaran cemburu buta karena istrinya dekat dengan korban.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Hery, melalui Panit Aiptu Anton Tindaon kepada media, Kamis (18/9) mengatakan, aksi pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Rabu malam (16/9) di rumah.

Saa itu pelaku Sbd bersama istrinya datang ke rumah korban dengan membawa senjata tajam. Di dalam rumah korban sempat terjadi keributan dan kemudian korban ditikam.

Hasil pemeriksaan terhadap pelaku Sbd mengakui bahwa sepekan sebelum kejadian, pelaku yang berprofesi sebagai sopir tersebut, masih berada di wilayah Jakarta.

Namun setibanya di Jambi, tersangka melihat ekspresi yang tidak biasa dari istrinya.

Anton menyebutkan, tersangka sempat bertanya kepada istrinya, dan menuding kalau istrinya lebih senang saat ditinggal oleh dirinya. Setelah itu, pelaku langsung membawa sang isteri ke rumah korban, dan membawa sebilah senjata tajam.

Setibanya di rumah korban, pelaku terlibat keributan yang berujung menikam korban Jakaman hingga tewas sebanyak tujuh kali tusukan hingga korban tewas di tempat kejadian.

Anton menjelaskan, pelaku bertindak hanya berdasarkan kecurigaan, tanpa pernah ada bukti atau mendapati sang istri berselingkuh. Korban dan pelaku tidak ada hubungan keluarga, melainkan hanya sempat bertetangga beberapa tahun lalu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...