Vicky Prasetyo Bebas, Keluarga Gelar Syukuran

Vicky Prasetyo-- (Yuliani NN/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Keluarga bakal menggelar syukuran setelah Vicky Prasetyo akhirnya bebas dari tahanan Rutan Salemba, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan ibunya, Emma Fauziah saat menjemput Vicky Prasetyo, Kamis (17/9). “Iya syukuran,” kata Emma Fauziah.

Menurut sang ibunda, syukuran kebebasan Vicky Prasetyo bakal digelar secepatnya. Acara rencana diadakan di rumahnya di kawasan Cikarang, “Paling di rumah,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, presenter Vicky Prasetyo akhirnya bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis (17/9) sore.

Vicky Prasetyo bisa bebas lantaran penangguhan penahanan yang diajukan kuasa hukum dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat keluar dari rutan, Vicky Prasetyo sempat sujud syukur. Tidak ketinggalan dirinya mengucap terima kasih kepada sang pencipta, keluarga, dan tim kuasa hukum.

“Alhamdulillah atas takdir Allah yang telah mengatur semua,” kata Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sejak 7 Juli 2020 lalu.

Tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga itu kemudian ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta. Kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018 lalu.

Dia menuding Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istrinya berselingkuh dengan memasukkan pria lain ke rumah. Angel Lelga marah besar atas penggerebekan yang dilakukan dan tuduhan Vicky Prasetyo.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...