Adama dan Imun Absen, Dilan dan Appi-Rahman Hadir

FOTO: SUARDI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rapat Koordinasi Pemilu Kepala Daerah di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar, di Jalan Nikel, Sabtu (19/9/2020) hanya dihadiri oleh dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon).

Kedua Bapaslon ini yaitu Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) dan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) yang hadir.

Adapun Bapaslon Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Adama) dan Imran Yasin Limpo – Andi Zunnun (Imun) tak kelihatan batang hidungnya.

Namun, meski tak hadir, rapat koordinasi ini tetap dijalankan demi mengimbau Bapaslon agar selalu menaati protokol kesehatan Covid-19.

Pasca rapat, Appi yang hadir bersama wakilnya, Rahman Bando mengatakan, ini adalah rakor kedua yang dihadiri langsung oleh kedua calon kepala daerah tersebut. Sebelumnya, di rakor serupa, di Balai Manunggal pun demikian. Keduanya Hadir.

“Ya ini hal yang penting untuk kita jalankan sama-sama. Bagaimana Pilkada ini bisa berjalan meski di tengah pandemi Covid-19. Tentu dengan mengedepankan protokol-protokol kesehatan,” kata Appi usai kegiatan, didampingi Rahman.

Menurut Appi, penanganan Covid-19, harus menjadi perhatian serius semua pihak. Karena ancamannya nyata.

“Tidak hanya mengancam kesehatan saja. Ekonomi juga terancam kalau pandemi ini tidak bisa teratasi segera,” ujarnya.

Untuk itulah, ia dan Rahman Bando menjadikan penanganan Covid-19 sebagai program kerja utamanya jika kelak memimpin Makassar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...