Eep Saefulloh Resmi Dilaporkan Tim Kuasa Appi-Rahman ke Polda Sulsel

Ketua Tim Hukum Appi-Rahman, Yusuf Gunco

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kisruh antara CEO PolMark, Eep Saefulloh dan Tim Pemenangan Appi-Rahman belum kelar. Tim kuasa hukum Appi-Rahman, bahkan kini sudah memasukkan laporan ke pihak kepolisian.

Ketua Tim Hukum Appi-Rahman, Yusuf Gunco, mengatakan surat laporan atas Eep Saefulloh sudah diserahkan ke pihak kepolisian Polda Sulsel per Jumat (18/9/2020).

Perihal laporan, kata pria yang akrab disapa Yugo ini, sehubungan dengan sikap dari CEO PolMark, Eep Saefulloh yang dianggap melanggar kontrak kerja sama.

Serta perbuatan tidak menyenangkan yang ditunjukkan terkait rilis hasil survei yang sebelumnya sempat dibantah meskipun akhirnya diakui.

”Tetap kami laporkan (Eep Saefulloh) ke Polda Sulsel sehubungan pelanggaran pasal 310 terkait perbuatan tidak menyenangkan,” kata Yugo, disela-sela pelepasan Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Covid-19 di Hotel Sahid Jaya Makassar, Kamis (17/9/2020).

Lebih jauh, Yugo menerangkan, laporan terkait perbuatan tidak menyenangkan ini sebenarnya karena Eep mestinya mengakui rilis yang dipublikasi oleh tim Appi-Rahman.

Namun, pada kenyataannya tidak ia lakukan dan ketika terdesak barulah kemudian mengakui hasil survei yang dibuatnya sendiri. Merilisnya sendiri.

”Pemesan survei menganggap ada perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Eep. Ini yang kami keberatan,” tegasnya.

Jubir Appi-Rahman, Fadli Noor, mengaku memberikan sepenuhnya perkara ini kepada kepolisian untuk memprosesnya. Dia berharap pihak kepolisian bisa segera menindaklanjutinya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...