Erick Thohir Dinilai Enggak Berani sama Ahok

Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago menilai tindakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuka borok PT Pertamina (Persero) ke publik bukan hal yang lucu. Tindakan Ahok ibarat mengumbar masalah keluarganya sendiri.Pasalnya, Ahok menduduki jabatan komisaris utama perusahaan pelat merah itu, “Apakah dengan mengumbar ke medsos menyelesaikan masalah? Masalah keluarga lalu diekspos ke media sosial, kan enggak lucu,” ucap Pangi kepada jpnn.com, Sabtu (19/9).

Ahok sebelumnya telah dipanggil oleh Menteri BUMN Erick Thohir untuk mengklarifikasi pernyataannya di YouTube POIN terkait kebobrokan perusahaan migas itu pada Rabu (16/9) lalu. Namun, direktur eksekutif Voxpol Center, Research and Consulting ini tidak melihat sesuatu yang istimewa dari pemanggilan Ahok oleh Erick.

Tidak terdengar juga ada teguran dari mantan ketua TKN Jokowi-Ma’ruf itu untuk Ahok. “Akhirnya Erick pun enggak berani sama Ahok. Karena Erick mungkin juga tahu Ahok titipan siapa?” kata analis politik yang beken disapa dengan panggilan Ipang ini. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...