Fadli Ananda: Impian Kami Memajukan Dakwah Islam dan Menjaga Kerukunan Beragama


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kota Makassar, Hariyanto menyampaikan bahwa Dokter Fadli Ananda adalah sosok yang santun dan tenang.

Hal ini disampaikan sewaktu menggelar temu dan ngopi bareng bersama Dokter Fadli Ananda di Jl Rajawali 3, Kel Panambungan, Kota Makassar.

“Ini pertama kali kami bertemu Calon Walikota yang santun dan sangat tenang. Sebelumnya, kami dikunjungi beberapa calon lainnya, sosoknya tidak sama dengan yang dimiliki Pak Dokter ini,” kata Hariyanto, Jumat (18/9/2020) malam.

Ia berharap, jika terpilih nantinya, pasangan Deng Ical tersebut tetap mempertahankan sikapnya yang diakui oleh anggota BKM sangat berkesan bagi mereka.

“Semoga pertemuan ini tidak sampai di sini. jika dokter Fadli terpilih nantinya, insyaallah kita bisa bertemu lagi,” ucap Hariyanto.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BKM yang telah menyambut kehadirannya dengan penuh kekeluargaan, serta memberi dukungan dan doa untuk Dilan 2020.

“Insyaallah, jika DILAN diamanahkan memimpin Kota Makassar, salah satu impian kami, yakni pemerintah bersama masyarakat akan memajukan da’wah islam dan menjaga kerukunan ummat beragama. Sebab, Islam adalah Rahmatan Lil Alamin yang mampu mengayomi seluruh ummat manusia,” ungkap Dokter Fadli. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...