Fitri Carlina Izinkan Suami Poligami


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Fitri Carlina telah menikah cukup lama dengan Hendra Sumendap namun belum juga dikaruniai momongan. Pelantun ‘ABG Tua’ itu pun putus asa, hingga mempersilahkan sang suami untuk melakukan poligami.

“Aku pernah kepikiran untuk mengizinkan mas Hendra untuk menikah lagi. Soalnya merasa tidak ada harapan lagi,” ujarnya dikutip dari Channel YouTube Starpro Indonesia, Kamis (17/9).

Bukannya sang suami malah senang, kata dia, malah marah-marah atas keinginan sang istri. Fitri pun dinasihati sang suami agar jangan sampai memiliki pikiran seperti itu.

“Kita kan udah lama berumah tangga jangan karena kegagalan ini buat aku buta dengan keadaan. Kalap juga sampai mengeluarkan kata-kata seperti itu. Karena aku enggak bisa berpikir jernih waktu itu,” ucap menirukan nasihat sang suami.

Semula, Fitri ingin menajalani program bayi tabung. Namun, karena mengalami pengalaman buruk ketika menjalani inseminasi buatan, Fitri sampai saat ini menundanya.

“Banyak hormon yang harus aku konsumsi dan mengganggu kesehatan aku. Keluarga masih khawatir,” ungkapnya.

Fitri mengaku, kini mentalnya sudah berangsur membaik. Ini karena mendapatkan banyak dukungan dari teman, keluarga maupun keluarga terdekat.

Fitri pernah menikah siri dengan Hendra Sumendap. Mereka telah menikah cukup lama. Akhirnya keduanya meresmikan pernikahannya di kampung halaman Fitri, yaitu Banyuwangi, Jawa Timur, pada 9 Desember 2014. Resepsi pernikahan digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, pada 14 Desember 2014. (din/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...