Jaga Asupan Gizi, Danny pun Rajin Renang

Moh Ramadhan Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Masa pandemi Covid-19 membuat semua pihak menjaga kebugaran diri. Bakal calon Wali Kota Makassar Moh Ramdan Pomanto menyadari pentingnya kesehatan dengan rajin berolahraga.

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto tersebut memaparkan, setiap hari dirinya selalu berolah raga usai salat subuh. Seperti senam, berlari-lari kecil di halaman, dan kadang berenang.

Berolah raga saja juga tidak cukup. Karena itu, alangkah bagusnya juga diimbangi menjaga pola makan agar imunitas tetap terjaga. Saat ini, yang terpenting adalah mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Intinya saat ini kita jaga kesehatan dengan baik, yah ikuti anjuran pemerintah atau patuhi protokol kesehatan, dan selalu berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir. Ingat-ki pakai masker bila keluar rumah dan rajin cuci tangan pakai sabun,” pinta Danny.

Danny juga berharap pada Pilkada Serentak 2020 ini, semua kandidat yang bakal bertarung sama-sama selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya.

“Seluruh kandidat di Pilkada 2020 ini, mari kita sama-sama memperhatikan protokol kesehatan. Satu-satunya cara mendukung pelaksanaan pilkada di masa pandemi Covid-19 ini adalah menaati protokol kesehatan secara ketat,” harapnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota pasangan Danny Pomanto, Fatmawati Rusdi, juga gemar berolahraga. Ia sadar betul pentingnya menjaga kesehatan di tengah aktivitas yang begitu padat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...