Komunitas Mesak Kada: Dukungan untuk Danny – Fatma Sudah Final


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mesak Kada Community tak gentar hadapi intervensi untuk memilih kandidat lain apalagi meninggalkan Danny – Fatma.

Pernyataan sikap komunitas Mesak Kada disampaikan langsung dihadapan Danny Pomanto diacara silaturahim yang diselenggarakan oleh Komunitas Mesak Kada dan Komunitas RT/RW di Jalan Goa Rua Kel. Laikang Kecamatan Biringkanaya, sabtu (19/9/2020).

Suparman salah satu tokoh masyarakat kelurahan Laikang Kec. Biringkanaya yang juga merupakan anggota Mesak Kada mengatakan, bahwa Mesak Kada sudah final tetap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Danny – Fatma.

“Sekali lagi kami sampaikan Mesak Kada tidak bisa diintervensi apalagi diarahkan untuk menentukan pilihan, kami bulat di Danny – Fatma. Dari sekian kandidat di Pilkada Makassar, hanya DP yang punya komitmen dan kerja nyata dalam membangun Makassar, maaf yang lainnya baru coba – coba, “ kata Suparman dalam sambutannya.

Memang banyak issu – issu yang berkembang di luar sana yang dimainkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab, tapi bagi kami Danny – Fatma adalah pilihan yang tepat, tegasnya.

Sementara itu Danny Pomanto yang diberikan kesempatan memberikan sambutan menguacapkan terima kasihnya kepada Mesak Kada dan para RT/ RW atas dukungannya.

“Yang pertama saya berterima kasih kepada Komunitas Mesak kada dan komunitas RT/RW yang ada di Biringkanaya atas semangatnya dalam mendukung kami Danny – Fatma, “ ucap DP.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...