Nvidia Rilis Broadcast, Aplikasi Penerus RTX Voice

Tampilan aplikasi Nvidia Broadcast yang merupakan aplikasi penerus RTX Voice. (Nvidia)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Awal tahun ini, Nvidia merilis RTX Voice, perangkat lunak beta untuk memproses audio dan meredam hampir semua kebisingan latar belakang, dan bekerja dengan sangat baik.

Hari ini, Nvidia telah merilis aplikasi penerus bernama Broadcast, dan kini tersedia untuk diunduh.

Nvidia Broadcast adalah tindak lanjut dari RTX Voice beta dan memperkenalkan dua fitur baru yang didukung AI: Latar Belakang Virtual dan Frame Otomatis. Nvidia mengatakan bahwa fitur penghilang kebisingan juga bekerja lebih optimal dan mendukung tiga kali lipat jumlah profil kebisingan.

Latar Belakang Virtual baru memungkinkan penggunanya untuk menghapus latar belakang webcam dan menggantinya dengan rekaman permainan atau gambar yang telah disiapkan sebelumnya. Bukan itu saja, pengguna juga dapat mengaburkan latar belakang sepenuhnya.

Frame Otomatis berfungsi sebagai juru kamera untuk acara TV atau streaming. Kamera web akan menzoom ke arah wajah, dan AI kartu grafis membuat wajah penggunanya tetap dalam frame dengan mengikuti gerakan kepala bahkan jika penggunanya tidak berada tepat di depan komputer Anda.

Dan tentu saja, penghilang kebisingan akan mencoba untuk menekan kebisingan latar belakang dari mikrofon.

Untuk menggunakan Nvidia Broadcast, Anda memerlukan RTX GPU – RTX 2060, 2070, 2080, 2080 Ti dan varian Supernya, TITAN atau Quadro RTX, serta RTX 3080 baru.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...