Preview Manchester United vs Crystal Palace: Pede di Tengah Krisis

Solskjaer bersama Van de Beek dan Maguire/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United akan memulai Premier League musim 2020/2021 dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford malam ini. Meski belum sepenuhnya siap, Setan Merah tetap percaya diri.

Selain akan kehilangan Axel Tuanzebe dan Phil Jones, The Red Devils juga masih harus menunggu perkembangan sejumlah pilar. Keterlambatan beberapa pemain kembali ke Carrington menjadi masalah Iblis Merah.

David De Gea, Victor Lindelof, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Fred, dan Anthony Martial adalah sederet pemain yang telat kembali ke Manchester setelah membela negaranya di laga internasional. Sementara Mason Greenwood dan Paul Pogba didera masalah kedisiplinan dan COVID-19.

Situasi itu membuat United kehilangan tujuh anggota starting XI reguler mereka musim lalu dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Aston Villa di akhir pekan. Pemain dari tim junior, Teden Mengi juga terpaksa tetap diikutkan dalam latihan tim senior untuk mengantisipasi kemungkinan terburu.

Namun, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mencoba tidak menampakkan kepanikan. Di tengah masalah yang mendera dan persiapan yang kurang maksimal, legenda Setan Merah itu mengaku ia cukup yakin dengan timnya jelang laga kontra Palace.

“Secara mental, saya pikir semua orang siap. Secara fisik, mereka berada pada tahapan yang berbeda, beberapa dari mereka telah memainkan lebih banyak permainan daripada yang lain,” kata Solskjaer di situs resmi MU.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...