Samsung Galaxy Z Fold2 Hadirkan Produktivitas dan Kenyamanan Hiburan yang Belum Pernah Ada

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Samsung Galaxy Z Fold2 memadukan desain yang berani dengan teknik canggih sehingga Anda dapat merasa percaya diri menggunakannya setiap hari.

Faktor bentuk lipat yang inovatif dan desainnya yang canggih memberikan pengalaman seluler yang unik di Galaxy Z Fold2. Samsung Galaxy Z Fold2 memasangkan Flex mode dengan App Continuity untuk memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara Layar Penutup dan Layar Utama.

Layar Penutup dengan Infinity-O berukuran 6,2 inci memberikan kegunaan maksimum sehingga pengguna dapat memeriksa surat elektronik (surel), mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit tanpa perlu membuka Layar Utamanya.

Saat dibuka, Anda akan disambut Layar Utama berukuran 7,6 inci yang besar, dengan bezel yang diperkecil serta kamera depan tanpa notch. Galaxy Z Fold2 juga menghadirkan kecepatan refresh rate yang dapat menyesuaikan dari 11Hz hingga 120Hz untuk menampilkan scrolling dan gameplay yang mulus.

Anda dapat menggunakan Layar Utama dengan aplikasi Office di Microsoft 365 untuk meniru pengalaman tablet. Selain itu jugaGalaxy Z Fold2 meningkatkan pengalaman mengakses aplikasi favorit Anda, termasuk Gmail, YouTube, dan Spotify.

Pengguna juga dapat menggunakan Multi-Active Window pada Layar Penutup dengan dua jendela terpisah secara horizontal. Multi-Active Window dapat meningkatkan produktivitas karena dapat membuka banyak file dari aplikasi yang sama secara bersamaan dan melihatnya berdampingan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...