Samsung Galaxy Z Fold2 Hadirkan Produktivitas dan Kenyamanan Hiburan yang Belum Pernah Ada

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)

Selain itu, produktivitas lebih dimudahkan dengan adanya fitur Drag and drop yang memungkinkan pengguna dengan mudah menarik teks, gambar dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk transfer instan.

Galaxy Z Fold2 juga dibekali dengan Flex Mode yang semakin memudahkan pengguna untuk merekam konten dan mengulasnya secara real time. Samsung juga menghadirkan fitur Capture View Mode yang juga tersedia saat layar tidak dilipat sepenuhnya.

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menekan ‘Capture View Mode‘ yang terletak di bagian kanan atas UI Kamera. Dengan Capture View Mode, membuat penggunya tidak perlu keluar dari aplikasi Kamera.

Samsung Galaxy Z Fold2,  dibekali dengan dual battery berkapasitas 4.500mAh yang mendukung Super Fast Charging memungkinkan penggunanya melakukan produktivitas tanpa mengkhawatirkan masa pakai baterai.

Samsung Galaxy Z Fold2 juga menawarkan koneksi nirkabel Samsung DeX untuk produktivitas kerja yang bebas dari kekacauan, sementara teknologi UWB (Ultra Wide Band) diintegrasikan ke dalam perangkat sehingga dapat dengan cepat dan mudah untuk berbagi file, foto atau video.

Untuk melengkapi pengalaman entertainment yang menyenangkan, Galaxy Z Fold2 hadir dengan suara dinamis terbaik yang tersedia di perangkat Galaxy hingga saat ini. Dengan efek stereo yang ditingkatkan dan suara yang lebih jernih berkat dynamic dual speakers.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar