ARA: Appi-Rahman Sudah Unggul, Jangan Kendor!


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Panglima Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Politik pengusung Appi-Rahman, Adi Rasyid Ali, meminta seluruh tim pemenangan dan relawan tidak kendor dalam kerja-kerja pemenangan.

Ketua Demokrat Makassar itu menyebut meskipun pasangan Appi-Rahman sudah unggul dalam survei, namun ritme pergerakan harus tetap dijaga.

“Kita sudah unggul, Insyaallah Appi-Rahman dilantik sebagai Wali kota. Tapi harus diingat jika kita lengah semua bisa berubah. Jadi saya ingatkan jangan kendor,” tegas ARA, Minggu (20/9/2020).

Lebih lanjut ARA menyampaikan bahwa saat ini gelombang dukungan terus bertambah ke kubu Appi-Rahman.

Hal itu menurutnya sebagai bukti bahwa warga kota Makassar sudah yakin atas sosok Appi-Rahman, termasuk berbagai programnya.

“Tim Appi-Rahman bekerja dengan baik. Ini bukan sekedar janji tapi ada kerja-kerja nyata yang dilakukan. Memerangi Covid-19 sebagai program utama Appi-Rahman bukan sekedar imbauan semata, tim sudah membentuk Duta Sehat yang terjun langsung melakukan sosialisasi dan ada juga wisma isolasi mandiri yang dihadirkan dan gratis untuk masyarakat Makassar,” tutupnya.

Sebelumnya Pendiri PolMark Research Center (PRC)-PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah, akhirnya mengakui hasil survei lembaganya, PolMark.

Pria yang kerap disapa Eep ini melalui keterangan tertulisnya, Rabu (16/9/2020), membeberkan, calon kepala daerah (Cakada) Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) memang jauh lebih unggul dibandingkan dengan tiga pasangan calon lainnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...