Di Mata Teman Sekolahnya, Sosok Perempuan Mutilan Itu Dikenal Alim dan Pintar

Foto Lali alias LAS di buku kenangan lulusan SMP Negeri di Lebaksiu, Tegal. Foto: eksklusif untuk jpnn.com

FAJAR.CO.ID — Kesadisan cewek Laeli alias LAS (27) dengan latar belakang pendidikan mentereng itu membuat banyak kalangan termasuk teman-teman masa kecilnya kaget.

Salah satu teman sekolah Laeli di bangku sekolah menengah -sebut saja namanya Mas- mengaku tak menyangka bahwa cewek asal Tegal, Jawa Tengah tersebut tega berbuat sesadis itu.

“Kaget. Enggak menyangka karena dahulu Laeli dikenal sebagai anak yang baik, alim dan pintar,” ujar Mas kepada jpnn.com, Sabtu (19/9/2020).

Mas adalah teman satu angkatan Laeli di sebuah SMP negeri di Lebaksiu, Tegal. Menurut Mas, perbuatan Laeli pun jadi omongan seru di WhatsApp grup (WAG) teman-teman angkatanya di SMP.

“Di WAG angkatan yang SMP sedang ramai dibahas. Kalau WAG yang SMA sepi,” papar Mas.

Laeli menempuh pendidikan dasar di sebuah SD negeri di Kesuben, Lebaksiu, Tegal. Syahdan, Laeli melanjutkan jenjang sekolah menengah ke sebuah SMP negeri di Lebaksiu.

Selepas lulus SMP, Laeli menempuh pendidikan di SMA negeri di Slawi, Jawa Tengah. Menurut Mas, cewek kelahiran 27 Desember 1993 itu dikenal sebagai sosok pendiam.

“Di sekolah juga tidak pernah bikin masalah,” ujar Mas.

Lebih lanjut Mas menuturkan, ayah Laeli berprofesi sebagai petani, sedangkan ibunya penjahit. “Laeli anak keempat dari tujuh bersaudara,” sebutnya.

Laeli dikenal sebagai siswi berotak encer. Tak hanya moncer di kelas, kepintaran Laeli juga menjangkau tingkat kabupaten.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...