FKG Unhas Gelar Yudisium dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode September 2020


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar yudisium dan pengambilan sumpah dokter gigi periode September 2020. Kegiatan berlangsung pukul 14.00 WITA secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming di channel youtube FKG Unhas (19/9/2020).

Pada periode ini, FKG Unhas mengambil sumpah 53 (lima puluh tiga) orang dokter gigi serta meyudisium 5 (lima) orang tahapan Profesi Dokter Gigi dan 14 orang Sarjana Kedokteran Gigi (S.KG).

Yudisium terbaik untuk Profesi Dokter Gigi diraih oleh drg. Siti Hardianti Azhari Bahar dengan IPK 3,69 predikat kelulusan Sangat Memuaskan, sementara Sarjana Kedokteran Gigi diraih oleh Chanifah Trian Maulita Arifin, S.KG dengan IPK 3,38 predikat kelulusan Sangat Memuaskan.

Dalam sambutannya, Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yudisium dan para orang tua atas keberhasilan anak-anaknya yang telah meraih gelar Dokter Gigi (drg) dan Sarjana Kedokteran Gigi (S.KG).

Ucapan selamat juga disampaikan kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan tahapan profesi dokter gigi.

“Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG), olehnya itu persiapkan diri dengan baik,” kata drg. Ruslin

Ruslin juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menempuh pendidikan di FKG Unhas.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...