Lanjutan Seleksi CPNS Barru, dengan Protokol Kesehatan Covid-19 Ketat


FAJAR.CO.ID, BARRU–Setelah cukup lama ditunda, hampir sekira 7 Bulan sejak adanya Pandemic Covid-19 di Indonesia, Akhirnya lanjutan Seleksi CPNS Barru Tahun 2020 dilaksanakan. Pelaksanaannya dengan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat, Test ini dilangsungkan di Kantor Regional IV BKN di Paccerakang, Daya, Makassar. Jumat, (18/9).

Protokol Kesehatan Covid-19 oleh Sekretaris Daerah Barru Dr Ir Abustan M.Si bersama Kepala BKPSDM Ir. H. Nasrudin M.AP telah jauh hari mengumumkan hal ini. Kordinasi yang saat ini dilakukan via media sosial baik di akun Grup Facebook CPNS Barru maupun Grup Telegram SKB CPNS Barru nyatanya sukses membuat Patuh setiap Panitia dan Peserta Test.

Semua peserta dan panitia penyelenggara kompak menggunakan Faceshield dan Masker serta tertib ikuti proses sesuai ketentuan peraturan.

“Dalam seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barru tidak dipungut biaya, Kelulusan Peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri” sebut Dr. Abustan yang juga Ketua Pansel Pengadaan CPNS Tahun ini.

Ia bahkan mengumumkan bahwa jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, baik dari Panitia atau dari pihak lain, maka hal tersebut adalah tindak penipuan dan kepada peserta, keluarga maupun pihak lain dilarang memberi sesuatu dalam bentuk apapun.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...