Lucunya Bocah Ini Saat Disunat, Teriak Appi Menang

Appi-Rahman Tolak Berkampanye Menggunakan Konser Musik di Masa Pandemi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Seorang bocah laki-laki terekam sedang menahan rasa sakit saat disunat. Lucunya, saat disunat dia berteriak-teriak “Appi Menang”.

Bocah ini menjerit saat mengikuti sunatan gratis yang diselenggarakan relawan Calon Wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), di Posko YUGO & ENYO Community di Jl Kumala No 162 Makassar, Minggu (20/9/2020).

Ekspresi video lucu ini direkam sendiri oleh orangtuanya lalu menyebarkannya di berbagai grup WhatsApp.

Dalam video berdurasi 40 detik itu, bocah yang belum diketahui namanya ini tengah menahan rasa sakitnya sambil dipeluk ibunya.

Sambil terus meringis dan menahan tangisan, tiba-tiba ia berteriak,”oh kodong, oh kodong, Appi menang.”

Tak hanya sampai disitu, beberapa detik kemudian ia kembali berteriak.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Appi menang,” dengan suara serak yang makin meninggi.

Tingkah dari bocah ini pun mengundang tawa bagi sejumlah orang yang hadir termasuk kedua orangtuanya dan juga petugas medis.

Sunatan gratis ini merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan sejumlah tim relawan Appi-Rahman di setiap akhir pekan.

Relawan yang tergabung yakni Relawan Bloedus, Yugo Community, Perempuan Appi-Rahman (Aman), tim medis RS Sayang Bunda, dan dokter Millenial Appi-Rahman.

Sekretaris tim relawan Bloedus, Dahyar, mengatakan jika sunat gratis ini diselenggarakan dua kali dalam sepekan dengan menargetkan setiap kegiatan 100 anak.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...