MU Takluk di Kandang, Solskjaer: Saya Sangat kecewa, Ini Peringatan

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United memulai musim dengan hasil buruk saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Dalam laga pertama mereka di Premier League 2020/2021, MU langsung keok di kandang sendiri.

Gawang MU yang dikawal David de Gea sudah jebol di menit ke-7 setelah Andros Townsend mampu menyelesaikan umpan matang Jeffrey Schlupp. Mantan wnger MU, Wilfried Zaha kemudian menggandakan keunggulan tim tamu di menit ke-74 lewat titik putih.

Wasit menunjuk titik penalti setelah Harry Maguire melakukan handball. Awalnya, penalti diambil Jordan Aye dan mampu digagalkan De Gea. Akan tetapi, VAR menganggap sang kiper melakukan pelanggaran dengan maju lebih awal sebelum eksekusi sehingga penalti harus diulang. Dan Zaha kemudian sukses menaklukkan Dea Gea pada kesempatan kedua Palace.

Donny van de Beek yang masuk menggantikan Paul Pogba di menit ke-76 mampu memperkecil ketertinggalan MU menjadi 1-2 di menit ke-80 usai mendapat bola liar di depan gawang. Sayangnya, gol sang debutan bisa dibalas kembali oleh Zaha di menit ke-85 yang sekaligus memastikan Palace menang 3-1.

Ini jelas bukan awal yang bagus. Makanya, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sangat kecewa. “Saya sangat kecewa. Kami kekurangan waktu permainan, kebugaran, ketajaman dan kami perlu meningkat dengan cepat,” ujarnya di situs resmi United.

“Ini adalah tiga poin yang kami inginkan dan kami butuhkan. Ada 37 pertandingan lagi, tapi ini peringatan. Tapi itu juga sesuatu yang kami tahu harus kami hadapi ketika kami melangkah jauh ke Eropa. Kami memiliki waktu persiapan yang singkat, tapi itulah kenyataannya jadi tidak ada alasan,” lanjutnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...