Pemuda Pancasila Dukung Appi-Rahman, Zulkifli Thahir: Kami Tahu Cara Menang!


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– “Saya Pemuda Pancasila, saya Appi-Rahman.” Kalimat ini menjadi jawaban pertama saat ditanyakan kemana arah dukungan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) pada perhelatan Pilkada Makassar 2020.

Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Zulkifli Thahir menegaskan, berdasarkan instruksi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel St Diza Rasyid Ali, sebagai kader PP sudah tegak lurus akan memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin -Rahman Bando (Appi-Rahman) dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Namun jika memang ada kader PP yang telah terlanjur merapat di paslon lain, Zulkifli tidaklah keberatan. Asalkan, dalam kegiatan mengkampanyekan paslon selain Appi-Rahman, kader harus menanggalkan atribut organisasi.

“Jika memang ada kader Pemuda Pancasila yang telah terlanjur menaruh dukungan ke paslon lain, ya silahkan saja. Asal atribut organisasi jangan digunakan saat berkampanye atau mensosialisasikan dukungannya. Karena secara organisasi tegas sekali bahwa PP ada di barisan Appi-Rahman. Tidak bisa ditawar-tawar lagi,” papar Zulkifli saat dihubungi fajar.co.id, Minggu (20/9/2020) malam.

Begitupun dengan kapasitasnya sebagai kader Partai Demokrat yang secara jelas telah menancapkan komitmennya berada di barisan pasangan berlatar belakang pengusaha-birokrat tersebut.

“Sebagai kader Demokrat tentu dukungan saya untuk Appi-Rahman, berupaya sebaik mungkin memenangkan pasangan ini menuju Makassar aman dan bangkit dari keterpurukan,” ungkap Zul yang juga merupakan Ketua Bappilu Partai Demokrat Kota Makassar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...