Ronaldo Asia Quattrick, Spurs Bantai Southampton

Heung-Min Son/Clive Rose/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Tottenham Hotspur berpesta gol di markas Southampton pada pekan kedua Premier League. Dalam laga yang berlangsung di St. Mary’s Stadium, malam ini, Spurs menang dengan skor 5-2.

Heung Min Son menjadi pahlawan kemenangan. Pemain Korea Selatan berjuluk Cristiano Ronaldo Asia tersebut mencetak quattrick alias empat gol. Itu menempatkan dia sebagai top skor sementara Premier League bersama bomber Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Pada laga malam ini, Spurs sudah menjebol gawang Soton di menit ke-3. Namun, gol Harry Kane tersebut dianulir wasit. Soton kemudian mencetak gol di menit ke-32 melalui Danny Ings. Sebelum turun minum, Heung-Min Son menyamakan kedudukan.

Dua menit babak kedua berjalan, Heung-Min Son mencetak gol keduanya untuk membawa Spurs membalik keadaan. Son kemudian mencetak hattrick-nya di menit ke-64 untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Son mencetak gol keempatnya di menit ke-73. Tak mau kalah, penyerang utama Spurs, Harry Kane juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85. Tuan rumah memperkecil ketertinggalan melalui penalti Ings di injury time yang sekaligus memastikan laga berakhir 5-2 untuk Spurs.

Hasil ini untuk sementara membawa Spurs naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League 2020/2021 dengan poin tiga. Sementara Soton yang juga kalah di laga perdana terpuruk di peringkat ke-19 dengan poin nol. (Live Score/amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...