Semangati Panitia Pelaksana, Bupati Barru Suardi Saleh Kunjungi SKB CPNS di Kanreg IV BKN Sulsel


FAJAR.CO.ID, BARRU–Saringan baik dari uji administrasi maupun Test Kompetensi Dasar (TKD) bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Barru, berlangsung transparan. Dari lebih empat ribu orang, tersisa sekira lebih dari sepuluh persennya saja yang mencapai Test terakhir berupa Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Tes SKB bagi CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemda Barru ini merupakan individu yang kelak menjadi Abdi Negara dan bertugas melayani Masyarakat diberbagai urusan pemerintahan termasuk jabatan fungsional. Bupati Barru Suardi Saleh menyempatkan diri untuk memotivasi langsung para peserta dengan memberikan garansi bahwa Test ini murni dan tanpa campur tangan pihak manapun. Siang tadi, Sabtu (19/9/2020).

“Saya berharap adik-adik tetap percaya diri dalam mengerjakan soal, karena tes CAT (Computers Assisted Test) ini betul-betul hasilnya dari kerja keras kita sendiri, Tidak ada lagi istilah pengurus, Test CPNS memanglah murni tampa campur tangan dari pihak manapun” tegas Suardi Saleh dihadapan segenap peserta dan diamini penyelenggara dari Tim BKN Pusat maupun dalam lingkungan Kanreg IV BKN Sulsel.

Bupati Suardi Saleh bahkan mengingatkan bahwa proses dan hasil merupakan hal yang harus diupayakan sepenuh hati dengan fokus serta berharap pada takdir terbaik Allah Subhanahu Wa Ta’Ala. Para peserta seleksi CPNS Barru dan panitia pelaksana terkesima dengan cara Kepala Daerah ini menggaransi dan mengupayakan rekruitmen Pegawai Negeri Sipil Barru yang kompetitif dan transparan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...