Suami Tak Terbuka ke Siapa Pun, Rumah Tangga Ini Ambruk Gara-gara Istri Terlalu Banyak Permintaan

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID — Biduk rumah tangga Donwori dengan Karin -bukan nama sebenarnya- terlihat normal dan baik-baik saja. Namun, di balik itu ada bara di dalamnya.

Donwori (32) sudah berumah tangga dengan Karin (30) selama enam tahun belakangan ini. Pasangan suami istri itu telah dikaruniai dua momongan.

Menurut Donwori, rumah tangganya tampak baik-baik saja jika dilihat dari luar. “Di dalam, ya hancur lebur,” kata Donwori yang sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya.

Donwori mengaku sebagai pria introver. Dia tak bisa bersikap terbuka kepada siapa pun, termasuk di hadapan istri sendiri.

Akibatnya, Donwori memilih menyimpan unek-uneknya. Namun, tentu itu semua ada batasnya. “Karena sudah gak sanggup lagi, ya begini ini jadinya,” sambungnya.

Donwori lantas menceritakan tabiat istrinya. Menurutnya, Karin adalah istri yang selalu menuntut. Masalahnya, Donwori tak mampu menuruti semua permintaan Karin. “Lha kalau saya bisa, ya saya turuti. Siapa sih yang enggak ingin istri bahagia?” ucapnya.

Menurut Donwori, permintaan Karin kadang tak masuk akal. “Kalau tuntutannya sudah enggak masuk akal, lama-lama saya ya angkat tangan,” katanya.

Donwori lantas mencontohkan permintaan Karin soal jalan-jalan ke luar negeri minimal setahun sekali. Sementara Donwori secara keuangan tentu tak sanggup memenuhi permintaan seperti itu. “Saya mampunya maksimal ke Bali. Itu pun saya harus ngempet pengeluaran,” ujarnya. Namun, Karin tak mau tahu. Sekali pengin belanja, maunya langsung ke Singapura.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...